Gebyar Pasar Rakyat Meriahkan Hari Bhayangkara di Demak

Anggota Sat Intelkam saat menunjukkan cara kerja mesin sidik jari berteknologoli IT kepada Kapolres Demak AKBP Arif Bahtiar dan Asisten II Sekda Demak H Windu Sunardi, pada acara Gebyar Pesta Rakyat Hari Bhayangkara Ke-73. Foto: rie

DEMAK (Jatengdaily.com) – Upaya semakin mendekatkan diri dengan masyarakat intensif dilakukan jajaran Polres Demak. Salah satunya melalui Gebyar Pasar Rakyat yang digelar di Lapangan Desa Gajah untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73.

Kapolres AKBP Arif Bahtiar menyampaikan, pasar rakyat diadakan bersamaan Hari Bhayangkara dimaksudkan mengajak masyarakat turut merasakan kebahagiaan dan kegembiraan perayaan hari lahir Polri. Maka itu selain dibangun sejumlah stan yang menjual murah paketan kebutihan pokok masyarakat, laiknya pesta takyat disediakan pula panggung hiburan dan aneka wahana permainan.

“Targetnya kami, Polri bisa semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Karenanya lewat hiburan dan kebahagian yang ditebarkan pada pesta rakyat, Polri semakin dicintai masyarakat. Sebab dengan sinergitas yang tercipta, optimis kamtibmas kondusifitas wilayah tercipta,” kata Kapolres, Selasa (9/7/2019).

Maka selain stan penjualan sembako, terdapat pula stan-stan berisi layanan Polri untuk masyarakat. Seperti pengurusan SKCK, perpanjangan STNK, hingga informasi pendaftaran sekolah Bintara dan Akademi Kepolisian.

Menggandeng Diana Ria Enterprise, Gebyar Pasar Rakyat Hari Bhayangkara Ke-73 di Lapangan Desa Gajah tersebut diagendakan hingga 12 hari ke depan. H Muntohar selaku pemilik Diana Ria Enterprise menuturkan, partisipasinya mendukung acara Hari Bhayangkara ke-73 terkait sinergitas yang telah terjalin selama ini.

“Selama ini kami terbantu pengamanan dari Polres Demak, sehingga even-even hiburan yang diselenggarakan di Kota Wali sukses digelar. Maka ketika Polres Demak punya kerja, giliran Diana Ria Enterprise turut berpartisipasi,” pungkasnya. rie-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here