Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong mengawal demo mahasiswa, Foto: Humas Polda Jateng

PURWOREJO (Jatengdaily.com)– Ratusan mahasiswa Universitas Muhamadiyah Purworejo (UMP) berunjuk rasa ke kantor DPRD kabupaten Purworejo, Kamis (03/10). Mahasiswa mulai melakukan perjalanan dari kampus UMP menuju kantor DPRD dan memutar Alun-alun Kabupaten Purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong bersama ketua DPRD Kabupaten Purworejo Dion Agasi ikut jalan kaki bersama mahasiswa dari Kampus UMP menuju gedung DPRD kabupaten Purworejo.

Sampai di gerbang DPRD kabupaten Purworejo ratusan mahasiswa diberi nuansa yang menyejukan hati dengan disambut oleh polwan cantik Polres purworejo dengan memberikan bunga dan membawa spanduk humanis kepada pengunjuk rasa.

Di halaman gedung DPRD Kabupaten Purworejo mahasiswa memberikan orasi dan menyerahkan tuntutan kepada Ketua DPRD Kabupaten Purworejo dan Kapolres Purworejo.

Tampak tidak ada wajah yang tegang ketika mahasiswa mendatangi gedung DPRD terlihat beberapa personel Polisi Polres Purworejo santai membaur bersama mahasiswa, tidak terlihat seperti di beberapa berita di media massa berita saling dorong saat berhadapan antara polisi dan mahasiswa.

Bahkan yang menariknya, personel polres Purworejo membagikan snak kepada mahasiswa yang sedang berunjuk rasa, teriakan-terikan sering terdengar mengeluh-eluhkan Polres Purworejo. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here