in

Kejutan WOW Bagi-bagi Hadiah Seru

Deputy CEO Samrtften Djoko Tata Ibrahim menyampaikan materi saat conferensi pers di Semarang, Jumat (13/9/2019). Foto : Ody

SEMARANG (Jatengdaily.com)– Setelah sukses meluncurkan progam WOW, Smartfren menghadirkan program spesial bagi para pelanggan. Yaitu kejutan WOW Smartfren berhadiah rumah, mobil, vespa dan ratusan hadiah lainnya yang akan di undi setiap bulannya.

“Kejutan undian WOW memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi. Cukup pakai Smartften aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan” ujar Deputy CEO Samrtften Djoko Tata Ibrahim saat conferensi pers di Semarang, Jumat (13/9/2019).

Ia menambahkan, undian kali ini berbeda pada umumnya yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali. Namun, kejutan WOW ini diundi setiap bulan.

“Jadi kesempatan menang sangat besar. Selain itu kami juga siapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja,” jelasnya.

Menurutnya, progam undian WOW dihadirkan untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki hadiah. Undian ini dilakukan dengan menggunakan skema kupon.

Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data atapun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30 ribu.

“Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifaksi dsn instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali akan mendapatkan kupon tambahan,” tambahnya.

Adapun, kejutan undian ini tahap pertama akan dimulai pada 10-30 September dan periode tahapan kedua dilaksanakan mulai 1 Oktober – 31 Oktober. Pengundian pemenang selambat-lambatnya 14 jari setelah tahapan periode pengundian berakhir. Ody-she

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Bekali Kompetensi Mahasiswanya, FH Unissula Gelar Sekolah Jurnalistik

Cegah Kecelakaan di Jalan Tol, Tim Gabungan Razia Truk Odol