in

Koni Semarang Segera Gelar Musorkot

Ketua Umum Koni Semarang Ikhwan Ubaidillah (depan tengah).Foto zia

SEMARANG – Kepengurusan Koni Semarang tinggal beberapa hari akan berakhir. Sejumlah prestasi sudah ditorehkan Koni Semarang pada masa bakti 2015 hingga 2019.

Ketua Umum Koni Semarang Ikhwan Ubaidillah mengatakan banyak suka dan duka ketika memegang jabatan ini selama dua periode.

“Masa bakti saya tinggal menghitung hari saja. Banyak suka dan duka selama mengurusi Koni Semarang. Saya mohon maaf jika dalam kepengurusan kami ada kesalahan-kesalahan,” kata Ikhwan Ubaidillah, Kamis ( 11/4) di Griya Raharja Tlogosari Semarang.

Tidak kalah penting Ikhwan menambahkan cukup bangga dengan prestasi yang ditorehkan selama kepengurusannya. Target juara umum Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) 2018, Solo, terpenuhi.

” Kita bisa meraih juara umum Porprov 2018, dan sekaligus mempertahankan juara umum ketiga kalinya. Ini cukup membanggakan,” tambah Ikhwan.

Sementara itu dalam waktu dekat Koni Semarang akan menggelar Musorkot, dengan agenda utama memilih ketua umum periode berikutnya.

” Kami sudah membentuk panitia penjaringan calon ketua umum untuk masa kepengurusan 2019- 2023. Bagi warga Semarang yang memenuhi syarat bisa maju mendaftar,” jelas Wakil Ketua I Koni Semarang Heru Supriyono.

Sedangkan salah satu syarat calon ketua umum minimal mengantongi 25% dari voter yaitu 13 surat dukungan. Nantinya setelah syarat syarat tersebut sudah sesuai, tim penjaringan akan melakukan verifikasi kepada calon yang bertempat di posko Koni Semarang. zia

Written by Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Jumat Terakhir Jelang Hari Tenang – Tausiah Diharapkan Menyejukkan

Walikota Minta Salatiga Tetap Pertahankan Nuansa Tempo Dulu