Laga PSIS Kontra Arema, Demi Jaga Harga Diri

Sesi latihan pemain PSIS jelang laga kontra Arema. Foto: twitter PSIS

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang dipastikan tanpa kekuatan penuh ketika dijamu Arema FC pada laga Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kab Malang, Sabtu (31/8/2019)

Deretan pemain inti dipastikan absen seperti M Rio Saputro, Fauzan Fajri Nasrullah, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Ganjar Mukti Muhardiyana, dan Safrudin Tahar.

“Pemain saya habis. Banyak yang absen ada juga yang sakit. Dan kami dengan kekuatan pemain yang ada sekarang,” kata pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah.

Pelatih yang akrab dipanggil Banur ini berharap untuk melawan Arema FC, pasukannya bisa bermain dengan hati dan menjaga harga diri. Ini penting agar pemain tidak hanya sekedar bertanding dan pasrah dengan hasil laga.

“Persiapan kami bisa dibilang mepet. Apalagi dengan jadwal tiga laga kemarin. Tapi itu tidak menjadi alasan. Penting kami tekankan anak anak bisa bermain dengan hati dan menjaga harga diri. Jangan sampai kalah ya sudah, dan semoga menang. Tetap harus berusaha maksimal bagaimana memenangkan pertandingan,” jelas Banur.

Mengenai Arema FC, Banur secara pribadi mempunyai kenangan tersendiri ketika menjadi pemain di era Galatama.

” Arema adalah tim besar dan kuat. Saya juga mempunyai kenangan. Tapi saya tetap profesional saat ini dan tetap berusaha bisa mencuri poin lawan Arema,” tutup Banur. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here