Lawan Madura United, PSIS Tanpa Kekuatan Penuh

Claudir Marini Jr (kanan). Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang dipastikan tanpa kekuatan penuh ketika menjamu Madura United pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Selasa (17/12/2019) malam.

Empat nama penggawanya yaitu kiper Jandia Eka Putra, Finky Pasamba, Safrudin Tahar, dan Eka Febri harus diparkir karena akumulasi kartu kuning.

GM PSIS Wahyu Winarto mengatakan selain itu striker asing Claudir Marini Jr dan gelandang Heru Setyawan masih cedera dan diragukan bisa turun pada laga pekan ke 33 tersebut.

“Untuk lawan Madura United, banyak pemain yang absen. Empat terkena akumulasi kartu kuning, kiper Jandia, gelandang Finky, Eka Febri, dan bek Safrudin Tahar. Claudir dan Heru juga masih pemulihan cedera. Belum tau bisa apa tidak, tapi kami akan lihat kondisinya Senin,” kata Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan dengan banyaknya deretan pemain yang absen, menjadi kesempatan pemain muda untuk bisa tampil di partai kandang nanti.

” Ini juga kesempatan untuk pemain muda yang kurang jam terbang agar bisa bermain. Dan tim pelatih juga siapkan skema bermain tanpa beberapa pemain yang absen tersebut,” jelas Liluk.

Tidak kalah penting Liluk menjelaskan skuatnya akan tetap targetkan kemenangan kembali seperti partai kandang sebelumnya. Ini karena sesuai target awal manajemen agar bisa finis di posisi delapan klasemen.

“Kami manajemen juga mematok dari awal agar bisa finis di posisi delapan klasemen. Jadi sisa dua laga kandang ini diharapkan sapu bersih semua,” tutup Liluk. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here