Magister Kenotariatan Unissula Cetak Notaris Andal – MKn PTS Satu-Satunya di Indonesia Terakreditasi A

SEMARANG- Ketua Program Studi (Prodi) Magister Kenotariatan (MKn), Fakultas Hukum (FH), Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang, Dr H Akhmad Khisni SH MH mengatakan, MKn Unissula satu-satu Prodi yang terakreditasi A – dari seluruh Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di seluruh Indonesia.

”Kami merupakan satu-satunya MKn PTS di Indonesia yang terakreditasi A. Sehingga sering jadi rujukan penyelengara MKn dari perguruan tinggi lain,” jelasnya, Jumat (12/4/2019).

Pihaknya mengaku terus melakukan terobosan agar maksimal dalam pembelajaran. Untuk menghasilkan lulusan yang andal, terutama notaris dan pejabat pembuat akta tanah.

Untuk perkulian 2019/2020, akan dimulai pada bulan September 2019 ini. Sedangkan pendaftaran akan terus berlangsung dari bulan April sampai akhir Agustus 2019 ini.

Menurutnya, untuk meningkatkan kualitas, juga menerapkan program cyber learning, dimana semua mata kuliah bisa diakses lewat internet. Khususnya bahan perkuliahan, mulai awal sampai selesai, sehingga mahasiswa bisa dengan mudah mengaksesnya.

”Kami juga menerapkan azas pelayanan, sesuai aturan Dikti, yakni mahasiswa bisa lulus 18 bulan. Lebih 90 persen mahasiswa lulus tepat waktu,” jelasnya. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here