in

Manchester City Huni Puncak Klasemen

Pemain Manchester City merayakan gol kemenangan yang dicetak Phil Foden. Foto: Twitter EPL

MANCHESTER – Manchester City kembai merebut posisi puncak klasemen Premier League, setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dalam laga pekan ke-35 di Stadion Etihad, Sabtu (20/4/2019) WIB. Kemenangan ini mengantar City meraih nilai 86 dari 34 pertandingan, unggul satu poin atas Liverpool yang baru bertanding kontra Cardiff City, Minggu (21/4/2019).

Menghuni sementara puncak klasemen EPL seolah mengobati luka City, yang baru saja tersisih dari Liga Champions, setelah empat hari lalu kalah agregat gol tandang juga melawan Tottenham Hotspur. Sedangkan pertandingan melawan Spurs malam ini merupakan pertandingan ketiga dalam 11 hari terakhir.

City memetik kemenangan melalui gol Phil Foden saat pertandingan baru berjalan lima menit. Gol tercita setelah Foden berhasil memanfaatkan umpa Sergio Aguero. Ini menjadi gol perdana Foden di kompetisi EPL musim ini, dari total enam gol yang disarangkannya selama berbaju biru langit di berbagai ajang.

Laga City vs Spurs ini memang tak sesengit saat Liga Champions empat hari lalu. Setelah mencetak gol babak pertama, di babak kedua sebenarnya City masih mendominasi, namun gagal menambah pundi-pundi gol. Spurs sendiri juga sempat menekan di akhir-akhir pertandingan, namun juga gagal menyamakan kedudukan.

Bagi Tottenham Hotspur, kekalahan ini semakin mengancam posisi empat besar di EPL. Tottenham kini tertahan di peringkat tiga dengan perolehan 67 poin, dan berpotensi disalip Arsenal (66), Chelsea (66), serta disamai Manchester United (64). yds

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pusat Layanan Usaha Mikro Semarang Diluncurkan

Cinta Laura Lepas Logat Inggris Demi Film Mati Anak