in

Panpel PSIS Kembali Turunkan Harga Tiket

Pujianto (kanan), Wakil Panpel PSIS. Foto : zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Panpel PSIS Semarang kembali menurunkan harga tiket salah satu tribun ketika PSIS menjamu PS Tira pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (2/8) sore.

Wakil Panpel PSIS Pujianto mengatakan penurunan harga tiket khusus untuk tribun barat A dari Rp 150 ribu (laga PSIS vs Persib) menjadi Rp 100 ribu. Harga tribun lainnya masih tetap sama dan tidak ada perubahan ketika menggelar partai kandang.

“Untuk harga tiket lawan PS Tira, tribun barat A Rp 100 ribu, B C Rp 75 ribu, selatan Rp 45 ribu dan timur Rp 55 ribu. Memang ada penurunan di barat A. Ketika pertandingan lawan Persib Bandung Rp 150 ribu, untuk lawan PS Tira besok, turun menjadi Rp 100 ribu,” jelas Pujianto.

Sedangkan untuk kuota tiket suporter tamu, Pujianto menambahkan sudah mempersiapkan, dan rencananya akan ditempatkan di sektor barat utara.

” Mungkin nanti kalau suporter tamu datang ke Magelang, akan ditempatkan di barat utara. Intinya kami terus berkomunikasi dengan pihak mereka,” tambah Pujianto.

Panpel berharap gelaran laga kandang ini berjalan tertib lancar, dan PSIS bisa meraih kemenangan dari tamunya yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019.

” Aturan aturan yang sama terus kami terapkan, seperti dilarang membawa masuk air minum dalam kemasan botol plastik dan sejenisnya untuk penonton. Juga dilarang membawa smoke bomb, mercon, kembang api dan barang berbahaya lainnya,” pungkasnya. zia-yds

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Karanganyar Juara Umum Baznas Award 2019, Pertumbuhan Zakat Jateng Tertinggi Nasional

Sakit Stroke, Seorang Calon Haji Batal Berangkat