Ketua STIEPARI Semarang, Dr Samtono MSi dan Rektor Unmer, Prof Dr Anwar Sanusi SE MSi melakukan MoU. Foto: dok.

SEMARANG (Jatengdaily.com) -Dalam rangka peningkatakan mutu sumber daya manusia (SDM) dalam bidang pendidikan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata (STIEPARI) Semarang, melakukan kerja sama dengan Universitas Merdeka Malang (UNMER).

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan mutu secara vertikal yakni memiliki dosen berpendidikan Doktor, guna menata kualifikasi Pendidikan dosen tetap yang ada pada saat ini.

Kerjasama ini dituangkan dalam penandatanganan MoU (memorandum of understanding)yang dilakukan STIEPARI dengan Unmer, ditandatangani langsung oleh Ketua STIEPARI Semarang, Dr Samtono MSi dan Rektor Unmer, Prof Dr Anwar Sanusi SE MSi.

Dalam kesempatan ini juga hadir Ketua Yayasan Triviaca, sebagai Pembina STIEPARI Semarang, Prof Dr Y Sutomo MM, didampingi Direktur Program Pascasarjana Unmer, Prof Dr Grahita Chandrarin MSi AkCA.

Dengan penandatanganan MoU ini menurut Samtono, diharapkan dapat lebih meningkatkan SDM khususnya bagi dosen tetap di STIEPARI ke depannya dan menjadikan SDM semakin lebih baik. Di satu sisi, juga dapat meningkatkan tri dharma perguruan tinggi (PT).

Selanjutnya sebanyak 20 orang calon Doktor yang dikirim ke Unmer meliputi dari dosen STIEPARI Semarang dan Perguruan Tinggi lainnya untuk memulai kuliah perdana di Unmer Malang. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here