in

Solskjaer Dipermanenkan MU, Molde Malah Senang

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer tak akan kembali ke Molde dalam waktu dekat usai dipermanenan Manchester United. Alih-alih kecewa, pihak Molde malah ikut senang.

Awalnya Solskjaer hanya diangkat menjadi manajer sementara Setan Merah sampai akhir musim ini. Dia datang ke Ol Trafford pada Desember lalu dengan status pinjaman dari Molde dan akan kembali setelah musim Liga Inggris 2018/2019 berakhir.

Namun Solskjaer ternyata justru dipermanenkan oleh Setan Merah, setelah membawa MU bangkit dan meraih serangkaian hasil positif. Orang Norwegia itu mengantar Paul Pogba dkk meraih 14 kemenangan, 2 hasil imbang, dan cuma 3 kalah.

Direktur Molde, Oystein Neerland, tak terkejut dengan pengangkatan Solskjaer sebagai manajer permanan. Mereka malah senang karena kini mereka tak lagi menunggu ketidakpastian status Solskjaer dan bisa fokus bersama manajer yang ada sekarang.

“Ole berhasil memberikan hasil yang baik sejak bergabung dengan klub Desember lalu. Sehingga tak mengejutkan dia mendapat pekerjaan itu. Selamat untuk Ole dan Manchester United,” katanya kepada Omnisport dilansir Sportskeeda.

“Buat kami ini hal yang bagus bisa mendapat kepastian atas status permanennya sehingga kami bisa mengakhiri spekulasi. Ini hari yang bagus untuk memutuskan kalau kami akan terus bersama Erling Moe sebagai manajer.”

“Jelas kami kehilangan manajer yang sudah bersama bertahun-tahun. Salah satu sosok yang memberikan banyak kesuksesan kepada klub. Tapi, kami juga punya tim bagus bersama Erling Moe sebagai manajer. Hidup terus berlanjut, kami terus bergerak dan fokus untuk Molde musim ini, mulai akhir pekan ini. Kami harus menyiapkan diri dan merasa bisa melakukannya,” tutur Neerland. yds

Written by nimdajd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Jokowi Ingin Rampungkan Jalan, Prabowo Perkenalkan Calon Menteri

Real Madrid Sering Kalah Tanpa Ronaldo