Susanti, tewas dan ditemukan di kolong rel KA. Foto: wing

TEGAL (Jatengdaily.com) -Warga Kelurahan Kalinyamat, Kecamatan Margadana, Jumat (14/6/2019) pagi tadi digemparkan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tergeletak di bawah kolong jembatan rel kereta api. Mayat ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB. Dugaan sementara korban terpental ke bawah jembatan saat menghindari kereta api yang melintas.

Belakangan korban diketahui bernama Susanti (30), yang merupakan warga sekitar. Korban mengalami sejumlah luka cukup parah, hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian bermula saat saksi mata, Teguh (47), hendak pergi ke sungai. Tiba-tiba dirinya melihat ada sesosok tubuh tergeletak di bawah jembatan.

Selanjutnya, saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Adi Trisna (39). Keduanya kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk memastikannya. Peristiwa itu kemudian dilaporkan kepada petugas berwajib.

“Awalnya saya naik ke atas rel. Saat itu saya melihat sudah tergeletak di bawah jembatan,” kata Teguh.

Beberapa saat kemudian petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Serta memasang garis polisi untuk menghindari warga yang penasaran ingin melihat langsung secara dekat.

Kasatreskrim Polres Tegal AKP Agus Budi Yuwono mengatakan untuk penyebab kematian saat ini masih dalam penyelidikan. Namun, dugaan sementara korban terjatuh ke bawah jembatan karena panik melihat kereta melintas. “Penyebabnya belum dapat dipastikan. Karena warga melihat korban sudah berada di bawah jembatan,” tegasnya.

Selanjutnya, jazad korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk menjalani otopsi. Petugas kepolisian juga masih memintai keterangan saksi untuk memastikan penyebab kematian korban. wing-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here