in

Walikota Minta BRT Trans Semarang Tingkatkan Pelayanan

Walikota Semarang Hendrar Prihadi memberikan penghargaan kepada perwakilan gopay di Balaikota Semarang, Kamis. Foto: ody

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Apresiasi positif disampaiakan oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi terhadap kemajuan BRT Trans Semarang yang kerjasama dengan Gopay, karena memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat.

Namun, Hendi sapaan akrabnya memberikan masukan terhadap pelayanan BRT Trans Semarang yang selama ini dikelola oleh Badan Layanan Umum (BLU) UPTD Trans Semarang sebab, masih terdapat keluhan dari masyarakat.

Ada dua keluhan, pertama masih terdapat Bus BRT yang mengeluarkan asap hitam. Kedua, terdapat sopir BRT yang masih ada ugal-ugalan.

“Saya berharap pihak pengelola juga terus berbenah tidak hanya penggunaan transaksi nontunai saja. Sebab, saya masih temui supir yang ugal-ugalan. Saya mendapat laporan beberapa BRT yang knalpotnya hitam. Saya juga merasakan sendiri,” tegas Hendi saat hadir dalam peringatan satu dekade kerjasama Trans Semarang dengan Gopay di Balaikota Semarang.

Dia meminta, BLU UPTD Trans Semarang dapat memberikan pembinaan secara rutin untuk meningkatkan kemampuan para driver. Peningkatan pelayanan merupakan hal yang wajib dilakukan agar masyarakat merasa nyaman menggunakan transportasi massal BRT Trans Semarang. “Dengan pelayanan maksimal, maka masyarakat semakin happy dan nyaman,” harap Hendi. Ody-she

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

334 Santri Dilatih Keterampilan Uji Kompetensi Tenaga Konstruksi

Lomba Tarik Kereta Meriahkan HUT KAI