Dwi Sasono. Foto: Instagram Dwi Sasono

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Ditangkap polisi pada 26 Mei 2020 karena kepemilikan narkoba dan menjalani rehabilitasi, aktor  Dwi Sasono kini telah bebas dan pulang ke rumah. Aktivitas baru kembali dilakukan dengan keluarganya, dengan segundang kebaikan.

Kemarin, Jumat (27/11/2020) Dwi Sasono telah keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Dwi Sasono mengaku punya hobi baru yang dimulainya saat direhabilitasi. Dimana ayah tiga anak tersebut suka menanam. Bahkan dia punya tiga tanaman kesayangan, yakni tanaman alpukat yang dia tanam di sana.

Dia pun membawa pulang tanaman tersebut.  “Saya akan perkenalkan ke anak dan istri, teman baru saya ini, ada tiga tanaman yang saya tanam di sini. Ini yang saya bawa pulang ini tanaman alpukat, namanya Sunya, Ruri dan Sunyi dalam keheningan,” katanya di RSKO Cibubur.

Selain bercocok tanam, Dwi Sasono mengaku banyak melakukan olahraga saat menjalani rehabilitasi. Dan semua ini, akan terus dilakukan saat sudah pulang ke rumah. Intinya, suami dari dari penyanyi Widi Mulia ‘AB Three’ ini akan kembali menjalani kehidupan dengan hidup sehat dan yang baik-baik. ¬†Nampak kebahagiaan yang dia perlihatkan ke wartawan, saat dia dinyatakan boleh pulang. ¬†She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here