Polres Temanggung tes swab. Foto: Humas Polres Temanggung

TEMANGGUNG (Jatngdaily.com) – Polres Temanggung terus berupaya melakukan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19. Kali ini pihak kepolisian melakukan test swab kepada puluhan personel jajaran yang akan melaksanakan pengamanan Pilkada 2020.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Benny Setyowadi melalui Paurkes Ipda Gutomo mengatakan, sebanyak 63 personel Polres Temanggung dilakukan test swab guna mendeteksi penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Temanggung.

“Sebanyak 63 personel menjalani tets swab untuk mendeteksi lebih awal penyebaran covid-19 dan mengantisipasi secara dini penyebaran virus corona terhadap personel yang akan ditugas bantukan pengamanan Pilkada 2020 di Wilayah Hukum Polres Semarang dan Polres Wonosobo,” terangnya, Selasa (1/12/2020)

AKBP Benny Setyowadi mengatakan jajarannya tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam bertugas, karena kasus Covid-19 di Kabupaten Temanggung mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

“Kepada personel yang akan melaksanakan tugas, tetap jaga kondisi kesehatan dan tetap taati protokol kesehatan,” pungkasnya. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here