Dakwah Islam di Kalangan Milenial

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Kelompok 115 Kuliah Kerja Nyata Reguler Dari Rumah (KKN RDR) 75 UIN Walisongo Semarang belum lama ini menggelar webinar dengan tema “Peran dan Strategi Dakwah Islam di Kalangan Milenial, dengan narasumber H. M. Aqib Malik, S.Th.I di aplikasi Zoom dan Streaming Youtube.

Narasumber yang selaku Direktur Al Maliki Center Tegal mengungkapkan, generasi milenial saat ini sudah mudah mengakses info yang nyata dan mana yang palsu.

“Generasi milenial sekarang ini, memiliki tantangan besar. Di mana revolusi digital membuat kita gampang mengakses apa saja, bahkan info hoaks dan fakta, irisannya sangat tipis,” kata Aqib Malik pada kegiatan webinar tersebut.

“Dakwah itu layaknya menjadi marketing. Marketing menjajakan produk perusahaannya, kalau dakwah menjajakan nilai keislaman, supaya diterima banyak orang.” Imbuhnya

Webinar dilaksanakan secara gratis dan dapat di akses oleh khalayak umum. Selain itu, Panitia juga menyiapkan E-sertifikat dan give away untuk 3 orang peserta yang aktif dalam webinar.
Penulis: Said Yanuar-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here