Demi Tetap Bisa Rekaman, Astrid Bawa Peralatan Rekaman ke Rumah

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Astrid penyanyi cantik asal Surabaya, terus berkarya meski di suasana Pandemi Covid 19 berkepanjangan dan carut marutnya industri musik Indonesia. Bahkan saking semangatnya dalam berkarya agar terus bisa menghasilkan single untuk menghibur penggemarnya, Astrid sampai membawa peralatan rekamannya ke rumahnya di Jakarta.

“Ketika memulai produksi baik-baik, suasananya baru mulai wabah Covid 19. Ketika mau take di studio Corona makin merajalela, semua kegiatan di rumah mesti break karena harus mengikuti protokol kesehatan,” ungkap Astrid saat diwawancarai pengamat musik senior Bens Leo di Kanal Cakap-Cakap miliknya, Kamis (3/12/2020)

Lantaran sudah nyebur rekaman dan segala pendukung sudah siap, Astrid tidak mau menyerah karena keadaan. Rekaman harus terus berlangsung, tapi agar tidak melanggar protokol kesehatan rekaman mesti dilakukan.

“Demi menjaga semuanya, rekaman mesti dilakukan di dalam rumah. Akhirnya saya dan Ade Govinda sepakat membawa peralatan rekaman ke rumah,” kata pelantun tembang Tentang Rasa ini terkekeh.

Hasilnya? Single terbaru karya Ade Govinda, salah satu musisi hitmaker Indonesia yang bertajuk Baik-baik. “Alhamdulillah rekaman berjalan lancar, hasilnya single Baik-baik yang menurut saya syairnya lebih mendalam dari single dan lagu di lima album saya sebelumnya,” tegas penyanyi pengisi soundtrack film Vina Bilang Cinta ini.

Produktivitas pemilik 5 album ini menjawab anggapan sebagian masyarakat,.penyanyi wanita kalau menikah kariernya langsung tenggelam. “Alhamdulillah meski sudah menikah saya tetap produktif kok,. mengeluarkan single dan album. Jadi nggak selamanya benar penyanyi cewek kalau sudah menikah kariernya habis. ” pungkas Astrid. sb–st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here