Dragan Isyaratkan Minggu Depan Latihan Fisik Berat

0
44
Pemain PSIS latihan di Stadion Citarum Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic berpesan pemainnya untuk disiplin dalam segala hal.

Terlebih saat ini pemain dipoles kondisi fisiknya pasca lima bulan libur sehingga semua pemain harus dalam keadaan yang prima.

“Saya selalu pesan ke pemain untuk disiplin dalam segala hal. Seperti soal tidur, pemain harus tidur yang cukup karena itu begitu penting,” kata Dragan Djukanovic di Stadion Citarum, Semarang, Kamis (10/9/20).

“Tak hanya tidur, pola makan juga harus dijaga para pemain. Jangan makan sembarangan dan konsumsi makan sesuai kapasitas mereka sebagai seorang atlet jika mau prima dalam latihan dan pertandingan kelak,” tambah eks pelatih Borneo FC ini.

Dragan ingin anak asuhnya selalu dalam kondisi terbaik pada saat melakukan latihan. Namun dia juga tak memungkiri bahwa pemain terkadang mengalami kelelahan, dan itu sebagai sesuatu yang wajar.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini juga sudah mengisyaratkan bahwa latihan fisik akan terus dilakukan. Bahkan Dragan menyebut pekan depan materi latihan lebih berat dari saat ini karena dia menargetkan pemain PSIS dalam kondisi fisik terbaik sebelum Liga 1 2020 kembali dilanjutkan pada Oktober mendatang.

Secara pribadi Dragan cukup puas dengan perkembangan kondisi fisik pemain PSIS yang terus meningkat dari hari ke hari. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here