Dragan Kecewa Meski PSIS Menang Uji Coba 2-0

0
68
Striker PSIS M Ridwan (hitam). Foto : zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang unggul atas PSIS U 20, dengan skor 2-0 pada laga ujicoba di Stadion Citarum Semarang Sabtu (15/2/2020).

Gol gol PSIS dicetak oleh Bruno Silva menit 9, dan Flavio Beck Junior pada menit 45. Sedangkan babak kedua tidak tercipta gol tambahan lagi dan membuat skor tidak berubah hingga laga usai.

Meski menang di ujicoba kedua ini, namun pelatih PSIS Dragan Djukanovic kecewa dengan permainan skuatnya.

“Saya kecewa dengan permainan anak anak. Ini tidak seperti yang kami harapkan. Mereka terlihat masih meremehkan lawan. Mental seperti ini harus diperbaiki dan jangan terjadi di kompetisi,” kata Dragan.

Dragan menambahkan di sisa beberapa hari kedepan pihaknya akan berlatih lebih keras lagi dan memperbaiki beberapa kekurangan yang ada.

Pada ujicoba ini, babak pertama tim pelatih menurunkan empat asing, Bruno Silva, Wallace Costa, Jonathan Cantillana, dan Flavio Beck Jr, serta beberapa pemain lokal andalan.

Sedangkan babak kedua, mayoritas pemain muda coba dimainkan dengan beberapa pemain lokal utama. Hanya empat legiun asing ditarik keluar oleh coach Dragan Djukanovic. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here