Dua Pemain Asing PSIS Dijadwalkan Segera Bergabung

0
30
PSIS ketika latihan di Stadion Citarum Semarang. Foto : zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan jika tidak ada kendala dua pemain asingnya bek Wallace Costa dan gelandang Flavio Beck Jr akan datang ke Semarang.

“Untuk Wallace Costa harusnya Selasa malam dari Brasil dan Rabu sampai Indonesia. Namun syarat untuk keluar dari Brasil agak ribet, jadi saya belum bisa memastikan,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

“Flavio juga sama, dia sudah pengin sekali kembali ke Semarang, tapi dia masih di Kroasia negara istrinya, ya harapannya mereka bisa sampai sesuai jadwal,” tambah Yoyok.

Yoyok menambahkan dua penggawa asing ini memang memiliki keingingan kuat gabung melanjutkan kompetisi bersama PSIS. Hanya saja persyaratan administrasi yang ribet membuat mereka beberapa kali terhambat untuk merapat ke Indonesia.

Hingga memasuki pekan kedua latihan, hanya satu asing yang sudah gabung yaitu gelandang Jonathan Cantillana. Jonathan tidak pulang ke negaranya Cili dan memutuskan bersama istrinya tetap di Semarang ketika pandemi COVID-19

Sementara satu asing skuat Mahesa Jenar, Bruno Silva belum bisa dipastikan akan kembali ke Semarang atau tidak. Yoyok mengatakan pihak manajemen PSIS masih menunggu jawaban dari pihak pemain yang bersangkutan.

” Kalau Bruno tidak dapat dipastikan, dan kami menunggu jawabannya, ok atau tidak. Tapi kami harap ada kabar bagus dari dia,” pungkas Yoyok. Zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here