Glenn dan sang istri. Foto: Instagram @mutia_ayuu

JAKARTA (Jatengdaily.com) -Tanah Air kehilangan salah satu musisi terbaiknya, Glenn Fredly (44), yang meninggal dunia Rabu (8/4/2020) pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta. Namun, penyebab almarhum meninggal masih belum pasti, apakah karena penyakit meningitis atau ginjal.

Kebenaran meninggalnya Glenn dikatakan oleh sang ponakan, Salsabila. Namun, untuk pemakaman, belum diketahui, kapan.

Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu yang baru dinikahinya tahun 2019 lalu. Almarhum juga meninggalkan seorang anak, berusia tiga bulan, dari hasil pernikahan dengan Mutia Ayu.

Glenn adalah musisi Indonesia yang punya prestasi bagus. Almarhum punya label sendiri, bernama Musik Bagus. Lagu-lagu almarhum yang kebanyakan bertemakan seputar cinta ini pun banyak disukai segala usia. Dan kini akan selalu menjadi kenangan bagi penggemarnya.

Juga gemar berkolaborasi dengan musisi lainnya, Tahun 2017 almarhum sempat menggelar konser dengan menggandeng sejumlah musisi.

Glenn termasuk musisi yang sangat vokal, meyuarakan karya-karya dari musisi dan budaya Indonesia Timur. Juga cukup vokal memberi masukan ke pemerintah untuk peduli ke kemajuan musik di Indonesia. Sejumlah musisi juga turut menyampaikan rasa duka atas kepergian Glenn untuk selamanya. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here