Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang menggelar kegiatan jalan sehat. Foto: adri

SEMARANG (Jatengdaily.com)– Dalam rangka memperingati HUT ke 70 tahun Imigrasi, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang menggelar kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh jajarannya, Minggu (26/1/2020).

Kakanwil Kemenkumham Jateng Tarsono mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Bakti Imigrasi ke-70 pada Minggu 26 Januari 2020 jajarannya menambah waktu pelayanan pembuatan paspor hingga enam hari kerja.

“Pelayanan enam hari kerja tersebut berlaku sampai tanggal 25 Januari 2020.Dokumen penting untuk ke luar negeri khusus hari Sabtu atau akhir pekan itu dikenal dengan istilah paspor simpatik,” kata Tarsono.

Dijelaskannya, paspor simpatik ini sudah buka sejak awal Januari 2020 kemarin. Ini merupakan salah satu program Direktorat Jenderal Imigrasi dalam rangka Hari Ulang Tahun Imgirasi ke 70.

“Sebelumnya saya bertugas di Pemalang dan disini saya masih meneruskan kebijakan yang sudah ada sambil tentunya melakukan evaluasi-evaluasi untuk meningkatkan pelayanan kantor kami ini kepada masyarakat”, katanya. Adri-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here