in

Ingat Pesan Ibu, Lagu Terpendek Karya Padi Reborn

Andi Fadly Arifuddin alias Fadly Padi reborn

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Apa lagu yang paling populer saat Pandemi Covid 19, Ingat Pesan Ibu karya salah satu band besar yang dimiliki industri musik Indonesia yakni Padi Reborn. Hebatnya ini lagu terpendek sepanjang karya Padi Reborn. Dan lagu ini justru terinspirasi ketika Fadly sangat vokalis diminta oleh putranya untuk membuat lagu tentang pahlawan Pandemi Covid 19 oleh sekolahnya.

“Jujur lagu Ingat Pesan Ibu lagu terpendek yang pernah Padi Reborn buat. Dan Lagu itu terinspirasi ketika anak saya diminta sekolah untuk membuat lagu tentang Covid 19 dan ketika saya ajukan ke teman-teman di Padi Reborn langsung semangat dan dibagusi sesuai karakter Padi Reborn, ” ujar Fadly saat diwawancara pengamat musik Bens Leo dalam acara Cakap-Cakap Live Instagram Selasa (29/12/2020)

Fadly mengaku tidak menyangka kalau karya band yang beranggotakan Ari Tri Sosianto, Andi Fadly Arifuddin, Surendro Prasetyo atau Yoyo, Rindra Risyanto Noor, dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu.

“Nggak menyangka bisa menjadi lagu populer sepanjang tahun ini, karena menjadi lagu campaign tentang Covid 19 tidak hanya diputar di stasiun televisi nasional tapi juga radio, ” Kata Fadly bangga.

Sejak kembalinya band Padi Reborn kembali ke industri musik Indonesia 10 November 2017, Band yang sukses dengan tembang Semua Tak Sama ini terus berkarya.

“Alhamdulillah tahun 2019-2020 Padi Reborn terus mengalami puncak karya. Sebagai penanda nya nanti pada 5 Januari 2021di Net TV, ” ujar Vokalis asal Makasar Sulawesi Selatan ini santun.

Fadly berharap Pandemi Covid 19 segera berlalu dari Indonesia, sehingga Padi Reborn bisa mengeksplor kemampuan bermusiknya untuk menghibur Sobat Padi, penggemar Padi Reborn.

“Kami kangen untuk bisa menghibur sobat Padi, doakan wabah Covid 19 segera berlalu. Biar kita bisa kangen-kangenan, ” harap Fadly Padi Reborn . sb–st

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Ini Kesan Bek PSIS Dilatih Shin Tae Yong

Indeks Pembangunan Manusia Jateng Melesat Saat Pandemi Covid-19