HRD PT Sari Roti Ayu Wulandari saat menerima masker gratis untuk karyawannya dari Humas ITB Semarang Rahmat Maryuni SM, Selasa (14/4/2020). Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com) –Karyawan di PT Sari Roti merasa senang mendapat masker gratis. Pasalnya, saat ini penggunaan masker menyusul pandemi Corona (Covid-19) menjadi keharusan bagi warga atas himbauan pemerintah dan Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Hal ini untuk mencegah masuknya virus. ”Kita harus bisa melindungi diri dengan menggunakan masker. Kita berterimakasih atas pemberian masker gratis dari Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Semarang,” kata Human Resources Development (HRD) PT Sari Roti Ayu Wulandari SPsi, Selasa (14/4/2020).

Humas ITB Semarang Rahmat Maryuni SM mengatakan, pihaknya dalam pekan kemarin dan pekan ini telah membagikan ribuan masker ke warga dan karyawan di sejumlah tempat. Hal ini sebagai bentuk kepedulian atas kesehatan warga, menyusul pandemi Corona.

Lebih lanjut menurutnya, akademisi punya andil dalam kondisi saat ini. Baik itu memberikan masker kepada warga, maupun ikut berperan aktif dengan sosialisasi pentingnya masker dalam kondisi saat ini. Juga andil lain, untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran yang lebih luas virus Corona.

Hari ini, selain dibagikan bagi karyawan Sari Roti, juga diberikan pada karyawan perusahaan lain, di kawasan Kecamatan Tugu Semarang. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here