Kader Golkar DIY Diminta Turba Raih Hati Masyarakat

Pembukaan Rakornis Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Prov DIY, di Hotel Melia Purosani Jogjakarta, Kamis (23/10).Foto:dok

YOGYAKARTA (Jatengdaily.com) – Wakil Ketua Umum Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Dr Ir Ahmad Doly Kurnia Tanjung MT mengatakan, Partai Golkar harus mampu memenangi kontestasi politik, baik Pilkada 2020 , Pileg dan juga Pilpres 2024 mendatang. Hal ini ditegaskannya dalam Pembukaan Rakornis Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Prov DIY, di Hotel Melia Purosani Jogjakarta, Kamis (23/10).

Hadir dalam Rakornis Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Prov DIY, Ketua Pemenangan Pemilu Jateng dan DIY DPP Partai Golkar, Dr HM Iqbal Wibisono SH MH, Drs HM Gandung Pardiman MM, anggota DPRD Prov DIY dan DPRD Kab/kota se-DIY, serta seluruh Pengurus Golkar se Daerah Istimewa Jogjakarta.

Rakornis pemenangan pilkada Prov DIY. Foto:dok

Ahmad Doly mengatakan, kemeangan Pilkada di Sleman, Bantul dan Gunung Kidul, menjadi sangat strategis apabila Partai Golkar di Tahun 2024 ingin besar dan menang. Untuk itu, lanjutnya, semua kader baik itu yang ada di jajaran eksekutif maupun di legislatif dan juga seluruh Pengurus dan anggota partai harus bekerja keras mengedepankan disiplin ,moral dan budaya turun ke bawah menemui masyarakat dalam meraih hati masyarakat.

”Mari sukseskan Pilkada dengan kemenangan calon yang kita usung. Dengan kerja keras Insya Allah kita akan memperoleh kemenangan pada tanggal 9 Desember 2020,” tegasnya.

Partai politik dibentuk pada hakikatnya bertujuan untuk meraih kekuasaan sebesar besarnya dalam hidup berbangsa dan bernegara untuk menyejahterakan rakyat seutuhnya dan seadil adilnya, di mana rakyat itu berada, termasuk juga Partai Golkar yang kini sudah berusia 56 tahun dulunya lahir bernama Sekber Golkar kemudian menjadi Golkar.

Pada masa pemerintahan orde baru, telah lahir tentunya dengan tujuan politik yang mulia yakni dinyatakan di dalam Anggaran Dasar Parai Golkar yang diputuskan dalam Munas Partai Golkar di Jakarta tahun 2019 , bahwa Partai Golkar dibentuk dan didirikan bertujuan:

1. Mempertahankan dan Mengamalkan Pancasila serta menegakkan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945.
2.Mewujudkan Cita-cita bangsa sebagaimana dimaksud dalam Pembukaan UUD Negara RI tahun 1945.

3.Menciptakan masyarakat adil dan makmur merata materiil dan sepiritual berdasarkan Pancasila dan UUD Negara RI tahun 1945 dalam wadah negara Kesatuan Republik Indonesia.

4.Mewujudkan Kedaulatan Rakyat dalam rangka mengembangkan kehidupan yang demokratis, menghormati dan menjunjung tinggi kebenaran, keadilan, hukum dan Hak Asasi Manusia.

”Dari tujuan diatas semua dapat terwujud apa bila setiap warga partai, baik itu secara kelembagaan maupun secara personal, mampu mengejawantahkan tujuan itu menjadi sebuah gerakan yang mengarah kepada kebesaran dan perfoma partai menjadi lebih kuat di mata masyarakat,” katanya. st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here