Kader Golkar Pekalongan Diminta Kerja Keras Sukseskan Bilqis

Kader Partai Golkar Kota Pekalongan mengikuti dikpol, Senin (26/10). Foto:dok

PEKALONGAN (Jatengdaily,com) – Ketua Pemenangan Pemilu Jateng dan DIY DPP Partai Golkar, Dr M Iqbal Wibisono SH MH menyatakan, di era reformasi Indonesia menjadi salah satu negara demokrasi terbesar di dunia , Pemilu langsaung dapat terlaksana dengan tertib dan damai, kebebasan pers dan kebebasan berpendapat yang dijamin dalam UU telah menciptakan pengawasan dan keseimbangan dalam kekuasaan penyelenggara negara, yakni eksekutif, legislatif dan yudikatif, semangat supremasi sipil mampu menciptakan kehidupan sosial yang harmonis dalam masyarakat Indonesia yang sangat bermacam- macam.

”Fenomena tersebut menunjukkan bahwa Indonesia sebagai negara telah melewati fase yang matang dalam melaksanakan Demokrasi dan mampu menata kehidupan sosial dan politik di negerinya,” tegas M Iqbal pada pembukaan pendidikan politik dan strategi pemenangan pemilu di Kota Pekalongan, Senin (26/10).

Dr M Iqbal Wibisono SH MH membuka pendidikan politik bagi kader Partai Golkar di Pekalongan. Foto:dok

Pemilu sebagai peristiwa politik, bagi partai politik peristiwa yang harus dilalui ,karena dalam pemilu akan terlihat sejauh mana Partai politik itu mendapatkan simpati dan mampu memenangi hati rakyat, termasuk juga Partai Golkar yang sekarang sudah berusia 56 tahun. dalam Peringatan HUT ke 56 dengan Thema ” Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang “Ketua Umum Partai Golkar .Airlangga Hartarto Pada pidato Puncak HUT 56 tahun menyerukan bahwa seluruh kader Golkar harus bekerja keras untuk mengawal Pemerintahan Jokowi dan Ma’ruf Amin , sampai tahun 2024.

”Dengan demikian maka bagi Partai Golkar segara sudah ada waktu lagi untuk tidak berbuat, baik itu berbuat unt membantu Pemerintah dan juga harus berbuat untuk memperkuat organisasi partai yang kita cintai. yaitu memperkuat konsolidasi partai, memperkuat Kaderisasi partai,” katanya,

Iqbal menambahkan, memperkuat demokrasi dan memenangkan Pilkada ,pileg dan Pilpres 2024, termasuk juga Partai Golkar Kota Pekalongan yang dalam Pileg 209, 2014,2019 selalu menang, maka sangat realistis Pilkada 9 Desember 2020 calon dari Partai Golkar akan mendapatkan kemenangan ,apalagi calonnya adalah Ketua Partai Golkar Hj. Bilqis Diab yang sudah tidak asing lagi bagi mayarakat kota Pekalongan.

”Menang Pilkada merupakan sasaran antara untuk memenangi Kontestasi Politik baik itu Pileg tahun 2024 dan Pilpres untuk tahun 2024, Mari kita bekerja keras untuk menuju kemenangan, karena Kemenangan dalam Pemilu menjadi dambaan setiap Partai Politik.

Hadir dalam Pendikan Politik bagi kader Partai Golkar di kota Pekalongan , calon Walikota HJ.Bilqis Diaab yang Juga Ketua PG kota Pekalongan. M.Umar Syarif dari Departemen Pemenangan Pemilu DPP Golkar , Ketua Dewan Penasehat dr HM Basyir Ahmad. dan Anggota FPG kota Pekalongan dan seluruh Pengurus PG kota Pekalongan. st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here