Lanjutan Liga 1 Ditunda, PSIS Terpukul

Pemain PSIS saat sesi latihan. Foto: mediapsis

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Manajemen PSIS Semarang mengakui ditundanya lanjutan kompetisi yang tinggal hitungan hari seperti pukulan telak bagi skuat Mahesa Jenar.

Apalagi tim asuhan Dragan Djukanovic sudah melakukan persiapan secara maksimal dalam satu bulan terakhir.

Seperti diketahui PSSI menunda lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada awal Oktober 2020, karena Kepolisian Republik Indonesia tidak memberikan izin menggelar kembali kompetisi tersebut di tengah pandemi COVID-19 yang belum juga menurun.

” Tentu kami cukup terpukul dengan keputusan ini. Namun kami menghormati keputusan yang sudah ada. Secepatnya kami akan kumpul duduk satu meja antara pemain, offisial dan manajemen untuk membahas langkah kami ke depan,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Selain itu, manajemen PSIS juga memutuskan menghentikan latihan sementara sambil menunggu keputusan bulat dari PSSI, dan operator PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB), dan pemerintah terkait izin penyelenggaraan Liga 1 2020.

” Latihan untuk sementara juga kami liburkan melihat situasi seperti ini. Jika semuanya memang sudah oke, baru kami berani kumpulkan pemain lagi,” pungkas Yoyok Sukawi. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here