Lapangan Mini Soccer Hadir di Semarang

0
298
Semua pemain berfoto bersama usai laga trofeo. Foto zia.

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Pecinta sepakbola Semarang akan dimanjakan arena baru yaitu lapangan D’ Soccer Stadium di Jalan Sedayu, Bangetayu Kulon Semarang.

Dengan konsep lapangan sepakbola mini, venue yang terletak di Semarang Timur ini juga memberikan beberapa fasilitas terbaik dan menjadi yang pertama di Semarang.

Pemilik D’ Soccer Stadium Didik Gunadi mengatakan ide pembuatan lapangan sepakbola kecil ini muncul karena sulitnya mencari lapangan bermain bola di Semarang.

“Idenya pertama sangat sulit mencari lapangan sepakbola di Kota Semarang. Dan Alhamdullilah ada sebagian lahan di daerah sini, saya bangun dengan konsep mini soccer,” kata Didik Gunadi, Minggu (12/7/2020) pada acara Grand Opening D Soccer Stadium di Jalan Sedayu Bangetayu Kulon Semarang.

Sedangkan pengelola arena, Deni Rumba mengatakan animo pecinta sepakbola cukup tinggi dengan hadirnya lapangan mini soccer ini.

” Kami baru dua minggu buka, dan hari ini Grand Opening. Antusias dan animo penggemar olahraga sepakbola sangat tinggi untuk mencoba lapangan mini soccer ini,” kata eks pemain PSIS era 2005 ini.

Rumba menambahkan lapangan mini soccer menggunakan rumput sintetis yang didatangkan dari Vietnam. Untuk harga sewa per jam dari Senin sampai Jumat pagi Rp 250 ribu, sore Rp 300 ribu, dan malam Rp 400 ribu. Sedangkan Sabtu dan Minggu perjam Rp 400 ribu.

Acara grand opening dimeriahkan laga trofeo antara tim Allstar Liga 1, Allstar Liga 2, dan PSIS Legend. Allstar Liga 1 ada striker PSIS Harinur Yulianto, bomber Tira Persikabo Wawan Febrianto, gelandang PSIS Septian David Maulana, Taufik Hidayat ( Arema FC), Awan Seto ( kiper Bhayangkara FC), Haudi Abdillah ( Bali United) dan lain lain.

Untuk Allstar Liga 2 ada Yogi Ardianto, Eli Nasoka, Anhar Latief, Andre, dan lain lain.

PSIS Legend diperkuat Deni Rumba, Basuki Setyabudi, Idrus Gunawan, Sampelo, Dedean Surdani, dan Restu Kartiko. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here