Libur Pemain PSIS Diperpanjang

Tim PSIS Semarang 2020. Foto: Jatengdaily.com/zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Manajemen PSIS Semarang memutuskan menambah libur latihan kepada pemainnya terkait wabah COVID-19 serta ditundanya Kompetisi Liga 1 musim ini.

Seharusnya Wallace Costa dkk, sudah latihan bersama Senin (6/4/2020), pascalibur latihan dua pekan lalu yang dimulai sejak 23 Maret 2020.

Namun keluarnya keputusan PSSI yang mengumumkan kompetisi akan dimulai awal Juli 2020, membuat manajemen tim menambah durasi libur latihan pemain menjadi sampai 29 Mei 2020.

“Memang kita sudah libur dua pekan kemarin. Dan sekarang federasi memberikan surat libur lagi yang mengacu arahan pemerintah terkait wabah Virus Corona ( COVID -19), sehingga libur kompetisi diperpanjang sampai 29 Mei 2020, dan kami meliburkan kembali latihan pemain sampai 29 Mei,” kata GM PSIS Wahyu Winarto.

Sedangkan PSSI mewacanakan kompetisi akan dilanjutkan kembali pada 1 Juli 2020, dengan catatan pemerintah dan BNPB menganggap wabah VIrus Corona ini sudah selesai.

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini menambahkan jika melihat wacana tersebut, serta situasi kembali pulih dan tidak ada kendala, PSIS berencana latihan kembali pada bulan Juni.

” Awal Juni mungkin kami berkumpul lagi di Semarang dan latihan kembali, kalau di ijinkan,” tutup Liluk. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here