in

Mayat Wanita Mengapung di Polder Belum Teridentifikasi

Mayat mengapung di Polder Bayeman Kelurahan Kaligangsa Kecamatan Margadana Kota Tegal, Senin (20/1/2020) masih belum teridentifikasi. Foto: wing

TEGAL (Jatengdaily.com) – Sesosok mayat yang mengambang atau mengapung di Polder Bayeman Kelurahan Kaligangsa Kecamatan Margadana Kota Tegal, Senin (20/1/2020) pagi, dan ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB, ternyata berjenis kelamin wanita. Saat ditemukan kondisi korban dalam posisi tertelungkup tanpa busana.

Awalnya, mayat tersebut sempat diduga laki-laki oleh sejumlah orang yang melihatnya. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kejadian bermula saat salah seorang warga Irwan (45) tengah berjalan di tepi polder. Tiba-tiba, dirinya melihat ada sesuatu yang mengapung.

Penasaran, dirinya kemudian mendekati benda itu. Setelah diyakini itu mayat manusia, dirinya selanjutnya melaporkan kejadian itu ke petugas berwenang.

“Lagi berjalan di pinggir Polder ada benda yang mengapung kemudian saya dekati,” katanya.

Kapolsek Sumurpanggang Kompol Suwartoyo mengatakan dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada mayat yang diperkirakan berusia 65 tahun. Namun, untuk memastikan penyebab pastinya, jazad korban dievakuasi ke RSUD Kardinah untuk dilakukan otopsi. “Kita bawa ke RSUD Kardinah untuk keperluan otopsi,” katanya.

Menurut Kapolsek, selanjutnya jajaran Kepolisian akan berupaya mengungkap identitas korban. Sebab, saat ditemukan tidak ditemukan identitas apapun.

“Kita akan berupaya untuk mencari identitas korban. Karena tidak ditemukan keterangan apapun,” tandasnya. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui nama dan asal mayat perempuan tersebut. wing-she

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Seluruh Prodi FH Unissula Berhasil Terakreditasi Internasional ASIC

Raup Untung Ratusan Juta Rupiah, Pengoplos Gas Elpiji Subsidi Dibekuk