Medina Zein. Foto: Instagram

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Sedikitnya sepekan Medina Zein ditahan kepolisian, akibat dugaan penggunaan narkoba, kini dia diputus untuk menjalani rehabilitasi. Ia pun mengaku menggunakan amfetamin atas izin dokter.

Lepas dari jeratan hukum dan direkomendasi menjalani rehabilitasi, istri Lukman Azhari ini minta maaf. Di postingan Instagramnya, pengusaha dan selebgram ini memohon maaf atas apa yang diperbuat.

Medina Zein mengakui kesalahannya memakai barang terlarang tersebut. Ia menjelaskan ada banyak faktor yang membuatnya mengonsumsi narkoba.

“Selamat pagi semuanya, dengan adanya postingan ini saya pribadi menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas setiap kabar yang sempat dilihat beberapa waktu kebelakang. Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, dan apabila kita bisa sedikit meninggalkan kabar tersebut yang ini saya sampaikan adalah kesalahan tersebut menandakan kembali kalau saya hanya manusia biasa yang tentu bisa melakukan kesalahan apapun,” tulisnya di Instagram. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here