FE Unissula bagikan paket sembako. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com) –Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) mengadakan gerakan berbagi 300 paket sembako. Paket Sembako disalurkan ke beberapa jamaah masjid di sekitar kampus, tukang becak, ojek online, pedagang kaki lima, dan panti asuhan.

Dekan FE Unissula, Prof Olivia Fachrunnisa SE MSi PhD mneyatkan gerakan berbagi tersebut merupakan implementasi lima nilai yang dimiliki FE Unissula yaitu amanah, kerjasama, adil, kepemimpinan dan inovatif.

“Gerakan ini InsyaAllah akan terus berlanjut untuk membantu masyarakat sekitar kampus dan sebagai wujud kepedulian terhadap penanganan dampak wabah Corona atau COVID-19 yang saat ini sedang menjadi pandemi di dunia,” jelasnya, Selasa (14/4/2020).

Diharapkan gerakan sosial civitas Fakultas Ekonomi Unissula dapat menjadi ladang kebaikan bersama dan bermanfaat bagi masyarakat, hal ini mengingat saat ini tidak sedikit warga yang mengalami pemutusan hubungan kerja. Di satu sisi, ojek online juga berkurang penumpangnya, menyusul kebijakan bekerja dari rumah. Kegiatan sendiri telah berlangsung Jumat (10/4/2020). she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here