Motor Darsono. Foto: jatengdaily.com/adri

PURBALINGGA (Jatengdaily.com)-Darsono (31) warga Desa Kecitran, Kecamatan Purwareja Klampok, Banjarnegara, sempat bikin repot polisi. Dia melaporkan dugaan pencurian motor ke Polsek Purbalingga. Padahal, dia lupa lokasi motor saat parkir.

Peristiwa bermula ketika Darsono bersama istrinya datang hendak mengunjungi swalayan Harum Jalan Jenderal Soedirman, Purbalingga memakirkan motor Mio GT R 2033 ZM.

Usai belanja Darsono mendapati motor yang terpakir di lokasi tidak ada langsung melaporkan kejadian ke polisi. Polisi yang menerima laporan langsung melakukan pemeriksaan saksi di lapangan.

“Sepeda motor yang terpakir di depan Toko Ridho bukan di depan Swalayan Harum tempat pelapor berbelanja. Diduga pelapor lupa lokasi parkir dan menyangka sepeda motornya hilang,” kata Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo.

Setelah ditemukan, sepeda motor jenis Yamah Mio GT warna putih bernomor polisi R-2033-ZM kemudian diserahkan kepada pemiliknya. Pemilik sepeda motor mengaku senang dan bersyukur sepeda motornya ternyata tidak hilang hanya lupa lokasi parkir.

Darsono selaku pemilik sepeda motor mengakui bahwa dimungkinkan dirinya lupa lokasi parkir sehingga mengira sepeda motornya hilang. Hal itu karena lokasi perbelanjaan sangat ramai sehingga dirinya yang warga Kabupaten Banjarnegara tidak hapal lokasi parkir sepeda motor.

“Secara pribadi saya meminta maaf telah membuat repot semua pihak atas peristiwa tersebut,” ungkap Darsono, Kamis (21/5/2020).adri-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here