Nikita Willy. Foto: By

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Rasa nasionalisme di kalangan generasi milenial yang merosot, ternyata dirasakan oleh Nikita Willy. Karenanya, ketika ia ditawari main film yang bertema nasionalisme oleh Dedi Setiadi, sutradara senior yang tengah laris manis – Niki langsung menyambar, film berjudul Jangan Berhenti Menyayangi Aku.

“Alasan saya menerima tawaran main film Jangan Berhenti Manyayangi Aku, sebagai bentuk kecintaan aku pada Indonesia,” kata Niki ketika ditemui di lokasi syuting film produksi perdana.

Niki menambahkan, setelah membaca sekenario film Jangan Berhenti Manyayangi Aku, rasa kecintaan pada Indonesia menggelora.

“Ceritanya mengalir dan menarik, apalagi cerita nya true story dan orangnya masih hidup. Ini tantangan banget,” aku bintang sinetron yang mengawali kariernya lewat sinetron Jin dan Jun ini.

Untuk itu, Niki berharap dengan menonton film yang dibintangi Yati Surachman, Nikita Willy (Miranti) M Rika Alhabsy (Haidar), Stefhanie Zamora (Dewi) Senk Lotta (Santi dewasa).

“Saya berharap, setelah nonton film ini, anak-anak milenial, makin cinta negeri nya, tidak lagi sok kebarat-baratan,” pungkas Nikita Willy, Jumat (13/3/2020). By-she