Komedian Elly Sugigi dan almahumah Omaswati (kanan). Foto: Instagram Elly Sugigi

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Komedian dan pegiat kesenian Betawi, Omaswati, meninggal dunia, Kamis (16/7/2020) malam, di rumahnya dalam usia 54 tahun. Dikabarkan, almarhum yang merupakan adik komedian Mandra dan kakak dari komedian Mastur ini sakit paru-paru.

Hari ini, almarhumah Omas dimakamkan di pekuburan dekat rumahnya.  Berangkat dari rumah duka di Kediamannya di Jalan Swadaya, Cimanggis, Depok.

Meninggalnya Omas, dibenarkan oleh sang adik, Mastur. Menurutnya, sang kakak meninggal setelah Isya.  ‘’Meninggalnya abis Isya ya, jam setengah 8, saya dapat kabar dari ponakan, anaknya Omas,” ucap Mastur ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (16/7/2020).

Mastur mengatakan kalau Omas meninggal karena sakit yang dideritanya. “Sakitnya udah lama ya. Kata dokter sih paru-paru,” ucapnya.

Omas yang lahir di Jakarta pada 3 Mei 1966 ini sudah aktif di dunia kesenin lenong Betawi sejak muda. Omas kemudian merambah di dunia hiburan Tanah Air, baik itu sebagai komedian maupun main sinetron.  

Almarhumah yang punya gaya ceplas ceplos ini, adalah single parent. Sebab, sejak tahun 2002 telah bercerai dengan suaminya. Omas meninggalkan dua orang putra dan satu putri.

Sejak semalam sejumlah rekan telah hadir untuk melayat, mulai dari Daus Mini, Dorce, Elly Sugigi dan masih banyak lagi. Bahkan Elly Sugigi memposting di Instagramnya, gambar saat dia dan Omas sedang syuting melawak bersama. Elly Sugigi minta doa kepada semua, untuk almarhumah.  She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here