in

Pangdam Beri Semangat Tim Dapur Lapangan Pengungsi Merapi

Tim Dapur Lapangan Brimob Polda Jateng mendapat kunjungan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari. Foto: dok.humas poldajateng

BOYOLALI (Jatengdaily.com) – Tim Dapur Lapangan Satbrimob Polda Jateng mendapat motivasi dan semangat dari Pangdam lV/Diponegoro dalam rangka kunjungan di Tempat Penampungan Pengungsian Sementara (TPPS) Tlogolele, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Senin (23/11/2020).

Erupsi gunung merapi yang terjadi hampir sepekan terakhir membuat warga yang tinggal disekitar lereng gunung merapi harus mengungsi ke tempat yang lebih aman, salah satunya di TPPS Tlogolele, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali. Tempat pengungsian ini dihuni kurang lebih 277 jiwa yang mayoritas adalah lansia dan anak-anak.

Tim dapur lapangan Satbrimob Polda Jawa Tengah yang diterjunkan di TPPS Tlogolele mendapat arahan dan motivasi dari Pangdam lV/Diponegoro, Mayor Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari, SIP MSi.

Di sela-sela kunjungannya, Pangdam menyempatkan untuk menghampiri Tim Dapur Lapangan Satbrimob Polda Jateng. Dalam kesempatan itu Mayjen Bakti Agus Fadjari menyampaikan terima kasih kepada Tim Dapur Lapangan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan tersebut.

“Dari Brimob Polda Jateng ya, Terimakasih ya pak, tetap semangat dalam membantu masyarakat di pengungsian ini,” tutur Pangdam saat menghampiri Tim Dapur Lapangan Satbrimob Polda Jateng.

Ditemui awak media usai melaksanakan kunjungan di TPPS Tlogolele, Pangdam IV Diponegoro menyampaikan terimakasih kepada semua unsur atas kerja sama untuk membantu masyarakat yang sedang mengungsi akibat Status Siaga lll Gunung Merapi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah bekerja sama dalam melaksanakan tugas kemanusiaan ini, termasuk dari Tim Dapur Lapangan Brimob Jateng yang setiap hari menyiapkan makanan untuk para pengungsi disini,” tegas Pangdam. yds

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Kasus Aktif Covid di Indonesia Lebih Rendah dari Dunia

Strategi Meningkatkan Konsumsi Ikan di Jawa Tengah