Kapolres Pemalang sambangi tokoh agama. Foto: wing

PEMALANG (Jatengdaily.com)- Untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat, Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH menyambangi langsung kediaman beberapa tokoh agama di wilayah Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang.

Bersama rombongan, Kapolres Pemalang menyambangi kediaman pengasuh pondok pesantren Nurul Huda KH. Ali Mas’ud di Desa Moga Kecamatan Moga dan pimpinan muhamadiyah Kabupaten Pemalang Drs Abdul Muin Malilang di Dukuh Simadu Desa Banyumudal Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pemalang mengharapkan, sinergitas Kepolisian dengan umara dan ulama dapat semakin diperkokoh dalam memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Pemalang.

“Harapannya, umara dan ulama di wilayah Kabupaten Pemalang dapat terus memberikan himbauan kepada jemaah dan santrinya, agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat,” harap Kapolres.

KH Ali Mas’ud mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pemalang beserta rombongan yang telah bersilaturahmi di kediamannya.

“Semoga Polres Pemalang beserta seluruh jajaran Polsek dapat mengemban tugas dengan amanah, dan senantiasa dimudahkan dalam mengawal kamtibmas di Kabupaten Pemalang,” ungkap KH. Ali Mas’ud.

Hal yang sama diungkapkan Drs. Abdul Muin Malilang, dirinya menyambut baik kegiatan silaturahmi Kapolres beserta rombongan di kediamannya.

“Melalui silaturahmi, dapat teruwujud rasa keakraban dan kekerabatan antara Kepolisian dengan masyarakat, terutama untuk mempererat sinergitas dalam mewujudkan Pemalang yang aman dan nyaman,” harap Drs Abdul Muin Malilang. Kapolres Pemalang mengharapkan, melalui kegiatan sambang secara rutin dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, terutama dalam memelihara kamtibmas. Wing-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here