Puteri Juby Luncurkan Single Religi, Naungan SayapMu

Puteri Juby

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Jelang perayaan Natal, dimanfaatkan penyanyi yang beragama Kristiani untuk berlomba mengeluarkan single religi. Salah satunya perempuan cantik asal Manado Puteri Juby di penghujung tahun 2020 ini mempersembahkan lagu Natal berjudul “Naungan SayapMu” ciptaan Angela Chin dan diaransemen musiknya oleh Daniel Thamrin.

Single Rohani ini menurut Puteri Juby sengaja dipersembahkan sebagai pengingat dirinya serta orang lain untuk tetap berlindung kepada Tuhan. Sebagai umat beragama Puteri ingin semua umat manusia untuk selalu ingat kepada Tuhan agar selalu mendapat perlindungan dan belas kasih dari Tuhan supaya menjadi manusia yang lebih baik lagi.

“Lagu “Naungan SayapMu” ini bercerminkan dari kehidupan manusia sehari-hari, termasuk dirinya sendiri yang telah melewati berbagai peristiwa hidup.

“Lagu ini terasa easy listening, bergenre pop rohani. Liriknya mengandung makna yang dalam terasa menyentuh kalbu. “Ucap Mahasiswi Fakultas Hukum ini.

Puteri Juby menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Bahkan saat dinyanyikan dihadapan orang orang terdekatnya sampai ada yang meneteskan air matanya. Memang, jika menyanyi Puteri Jubi selalu pakai hati sehingga lirik yang keluar dari vokalnya selalu menyentuh jiwa. Ditambah lagunya membawa orang untuk terhanyut ke arah relung hatinya.

Harapan Puteri di tengah pandemi Covid -19 ini, kita semua harus mendekatkan diri kepada Tuhan, karena Sang Pencipta adalah Yang Maha Berkehendak, sehingga tidak ada salahnya kita semua untuk saling mengingatkan dan saling mengoreksi diri agar semuanya menjadi lebih baik.

Di hari yang bersamaan dengan dirilisnya single Rohani ” Naungan SayapMu” ke seluruh stasiun radio seluruh Indonesia, Puteri Jubi pada hari Jumat, 18 Desember 2020 ini.

“Selamat kepada Puteri Juby atas dirilisnya single rohani di Label Swara Surgawi, label milik NAGASWARA, semoga lagunya dapat dinikmati dan menjadi doa untuk kita semua ditengah pandemi Covid-19, “ucap Rahayu Kertawiguna, selaku CEO Nagaswara Musik. sb–st