Rayakan Ultah, Gisel Anastasia Bagikan Give dan Hadiah Kejutan

Gisel. FotoL dok/Yil

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Menjaga kecantikan wajah bagi seorang selebritas sekaliber Gisel Anastasia hukumnya wajib. Dan mengenakan produk kecantikan yang berkualitas untuk Gisel adalah pilihan utama. Karenanya, mantan istri aktor Gading Marten ini selalu memilih produk kecantikan yang cocok dengan kulit wajanya.

“Saya bukan pilih-pilih produk kecantikan ya, tapi memilih produk yang cocok dengan kulit wajah tentu nggak mudah. Kebetulan ketika mencoba produk Madamr Gie, kok banyak kecocokan,” ujar Gisel ketika dihubungi awak media via ponselnya.

Sebagai bukti kecocokan dengan produk Madame Gie, Gisel langsung setuju ketika diminta menjadi brand ambassador produk kecantikan yang baru merayakan hari jadinya yang kedua pada Oktober tahun ini.

“Buat saya suatu kebanggaan menjadi brand ambassador produk kecantikan berkualitas seperti Madame Gie,” kata wanita yang dikarunia satu anak hasil pernikahan dengan Gading Marten.

Gisel mengatakan saat merayakan ulang tahun kedua Madame Gie membuat rangkaian setiap harinya, mulai tanggal 1 Oktober – 31 Oktober 2020.

Dijelaskan wanita ayu ini, kegiatan ini akan memberikan kejutan untuk masyarakat berupa giveaway, bingkisan, diskon dan voucher yang diberikan untuk sebulan penuh, itu sebabnya, ulang tahun ke-2 Madame Gie bertema ‘Surprise’ dengan hashtag #

Madame2urprize. Semua acara ini berlangsung di Kantor Pusat Madame Gie dengan mematuhi protokol kesehataan dan juga kebersih, dan untuk perayaan besar ini, Madame Gie juga bekerja sama dengan Influencer seperti: @janineintansari, @astaririri, @heidianatjahjadi, dll. Madame Gie juga meluncurkan 2 filter di mana Beauty Influencer & Key Opinion Leader lainnya mengikut kemeriahan perayaan.

Madame Gie juga mengadakan serangkaian kampanye kecil di sela-sela perayaan seperti: 1) Madame Cares; distribusi peralatan kesehatan: Hand Sanitizer dan Masker Wajah. 2) Paket kecantikan; Siapapun yang membeli paket kecantikan ini, akan mendapatkan kesempatan mengikuti kelas make up daring bersama Tasya Farasya yang akan diadakan pada 28 Oktober 2020.

Acara ulang tahun Madame Gie yang ke-2 jatuh pada tanggal 25 Oktober 2020 lalu, dan pada hari tersebut, ada live streaming marathon yang diikuti oleh banyak kejutan, hadiah, diskon, dan voucher di semua platform e commerce dan media sosial kami. Beberapa hari terakhir acara akan ada 2 kegiatan live streaming instagram:

1) Live Instagram dengan dokter kecantikan yang akan diadakan pada tanggal 29 Oktober 2020 dan 2) Live Instagram dengan Ketua komunitas Kanker Indonesia CISC (Cancer Information and Support Center) yang akan diadakan pada tanggal 30 Oktober 2020. Dan perayaan HUT akan diakhiri dengan ‘MADAME GIE CHARITY MINI CONCERT, Intimate with Gisella Anastasia’ pada tanggal 31 Oktober 2020.

PT. Tjhindatama Mulia berdiri pada tahun 2008. Nama Tjhindatama Mulia adalah untuk mengenang Ayah dari Teddy Tjhin selaku CEO PT Tjhindatama Mulia, yaitu Alm. Yanto Kastowo Tjhin. Pada akhir tahun 2017, PT Tjhindatama Mulia memulai pembicaraan dengan Gisella Anastasia untuk mengeluarkan produk kosmetik dekoratif. Hasil dari pembicaraan tersebut melahirkan Madame Gie pada tanggal 25 Oktober 2018, dimana piece pertama, Magnifique Lip Matte terjual.

Madame Gie by Gisella Anastasia merupakan merek kosmetik yang berdiri pada tahun 2018. Madame Gie menyediakan produk kosmetik berkualitas dengan harga ekonomis untuk wanita di seluruh Indonesia. Kami bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakatakan kosmetik yang terjangkau dan aman bagi kesehatan. Komitmen kami dibuktikan dengan telah terdaftarnya seluruh produk kami di BPOM. Produk Madame Gie dapat ditemukan di platform E-commerce dan Toko Offline di seluruh Indonesia. sb–st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here