Rapat kordinasi KPU Pemalang. Foto: wing

PEMALANG (Jatengdaily.com) -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang menyelenggarakan rapat koordinasi, Pembentukan Badan Adhoc Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang tahun 2020, di hotel Winner, Selasa (14/1/2020).

Selain Komisioner KPU Kabupaten Pemalang, hadir perwakilan bawaslu Kabupaten Pemalang, Sekda Kabupaten Pemalang dan perwakilan Forkompinda Kabupaten Pemalang, kepala dinas terkait, camat se Kabupaten Pemalang dan perwakilan dari partai politik.

Rekrutmen Petugas Penyelenggara Kecamatan (PKK) 2020, pemilihan bupati dan wakil bupati Tahun 2020. Waktu Pendaftaran 18 sampai 24 Januari 2020 mulai jam kerja Senin – Jumat 08.00 sampai 16.00 wib. Berkas langsung ke KPU Kabupaten Pemalang.

Persyaratan yang dibutuhkan Surat Pendaftaran; Daftar Riwayat Hidup; Foto Copy KTP Elektronik; Surat Pernyataan bersangkutan yang dilengkapi dengan materai; Foto Copy ljazah SLTA sederajat yang telah dilegalisir atau ijazah terakhir; Surat keterangan kesehatan dari puskesmas atau rumah sakit setempat; Surat ijin dari atasan langsung bagi calon yang berasal dari ASN, Pegawai BUMN/BUMD dan Perangkat Desa; Foto Berwarna 4 x 6 sebanyak 2 (dua) lembar.

Menurut komisioner KPU Agus Setiyanto, rekrutmen PPK ini berbasis komputer dengan menggunakan Computer Based Test (CBT) sehingga kompetensi dan transparan dapat dimaksimalkan.

“Rekrutmen lewat CBT berbasis komputer dan tentunya transparansi lebih baik. Nanti akan langsung diketahui 10 orang dengan nilai tertinggi akan masuk tahab berikutnya.” jelas Agus.

Bagi peminat formulir pendaftaran calon PPK bisa diperoleh di kantor KPU Kabupaten Pemalang atau diunduh dilaman KPU Kabupaten Pemalang,:www.kpu-pemalangkab.go.id. wing-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here