Septian David Maulana Bertahan di PSIS

Septian David Maulana. .Foto : zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang resmi mempertahankan gelandang Septian David Maulana untuk musim Kompetisi Liga 1 2020.

Eks penggawa timnas Indonesia era Luis Milla ini menjadi pemain pertama yang dipublikasikan oleh manajemen melalui akun resmi tim, Kamis (2/1/2020)

David termasuk dalam deretan pemain yang layak dipertahankan untuk musim 2020. Apalagi performanya cukup ciamik selama membela tim, dan mengemas enam gol.

Perlu diketahui pada pembukaan bursa transfer Liga 1 tahun ini, penggawa asli Semarang tersebut dilirik beberapa tim besar Liga 1, seperti Persija Jakarta, PSS Sleman dan Bali United.

Dengan resminya Septian David Maulana yang tetap bersama PSIS musim 2020, manajemen tim kembali melakukan pembicaraan kepada beberapa pemain lama di skuat Mahesa Jenar yang habis kontraknya musim 2019. Mereka antara lain gelandang Finky Pasamba, Heru Setyawan, dan bek Soni Setiawan.

GM PSIS Wahyu Winarto mengatakan kemungkinan tiga nama lokal ini masih bersama tim.

Sedangkan gelandang Bayu Nugroho kabarnya dilepas PSIS, dan akan berlabuh ke Persebaya Surabaya musim 2020.

” Insya Allah kalau tiga pemain, Finky, Heru, dan Soni masih di PSIS. Dengan komunikasi yang baik dan rekomendasi dari pelatih juga,” tutup Wahyu Winarto. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here