polisi Galawi Rescue, Bagana dan masyarakat melakukan evakuasi mayat di sungai di Desa Kalisoka. Foto: wing

SLAWI (Jatengdaily.com)- Hendak buang air besar di sungai, warga Desa Kalisoka Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal dikejutkan dengan sesosok mayat, Rabu (22/1/2020) pagi. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu, mengambang di sungai perbatasan Desa Harjosari Lor, Adiwerna dan Kalisoka.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, mayat itu kali pertama ditemukan salah seorang warga bernama Taluri. Pagi tadi, dia hendak ke sungai untuk buang air besar.

Dia terkejut saat melihat tubuh tertelungkup dan tersangkut akar-akar pohon di pinggiran sungai. Mendapati itu, Taluri langsung memberitahukannya kepada warga sekitar.

Informasi itupun langsung menyebar dan membuat geger warga di dua desa perbatasan antar kecamatan itu. “Kami belum tahu mayat siapa. Karena warga di sini tak ada yang kehilangan anggota keluarganya,” ungkap salah seorang warga, Dandi.

Hingga berita ini diunggah, identitas mayat belum diketahui aparat berwenag. Diduga, mayat tersebut adalah warga sekitar dua desa di perbatasan itu yang jatuh ke sungai.

Sementara itu, Petugas posko PMI yang menerima laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat tersebut, mendatangi TKP dan berkordinasi dengan pihak polres.

Selanjutnya bersama polisi Galawi Rescue, Bagana dan masyarakat melakukan evakuasi jenazah tersebut dan mengirimkan ke RSUD dr Soesilo Slawi. wing-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here