Truk Tangki Angkut Bahan Kimia Tabrak Rumah

Sebuah truk tangki mengangkut bahan kimi menabrak rumah di Jalan Mataram Kelurahan Pesurungan Lor, Kecamatan Margadana, Kota Tegal Selasa (7/1/2020). Foto: wing

TEGAL (Jatengdaily.com) – Truk trailer yang memuat bahan kimia menabrak rumah di Jalan Mataram Kelurahan Pesurungan Lor, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Selasa (7/1/2020) pagi. Dugaan sementara kecelakaan disebabkan sopir tangki yang mengantuk.

Akibat peristiwa itu pagar dan sebuah mobil yang terparkir di garasi rumah juga rusak. Beruntung dalam kejadian itu, tidak menimbulkan korban jiwa.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, kejadian bermula saat truk trailer B 9416 UIT yang dikemudikan John PM Munif melaju dari arah utara menuju selatan. Tiba-tiba, saat di sekitar lokasi kejadian truk oleng, dan menabrak tumpukan material.

Truk terus melaju hingga menabrak rumah dan mobil yang terparkir. Sopir truk berhasil selamat tanpa luka serius. Tadi ada gundukan tanah, terus menabrak batu. Kemudian stir kiri patah. Terus nabrak rumah.

Sementara itu, proses evakuasi truk sempat mengakibatkan arus lalu lintas tersendat. Kasus itu kini ditangani jajaran Satlantas Polres Tegal Kota. wing-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here