Vanessa Angel dan Bibi. Foto: @vanessaangelofficial

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Artis Vanessa Angel, rasanya tidak berhenti berbuat sensasi. Usai menikah, dan sedang mengandung, justru ditangkap polisi karena narkoba. Bahkan dia diamankan bersama sang suami, dan asistennya. Ketiganya diamankan di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin (16/3/2020) malam.

Dari tangan mereka, diamankan sejumlah barang bukti. Dimana barang bukti yang berhasil diamankan polisi yakni 20 butir jenis psikotropika.

Kini mereka diperiksa secara intensif di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memastikan artis peran Vanessa Angel ditangkap bersama dengan dua orang lainnya.

“Yang diamankan FA laki-laki 30 tahun. kedua, VA ini umur 25 tahun perempuan yang ketiga CL ini umur 23 tahun perempuan,” ucap Yusri, Selasa (17/3/2020) kepada wartawan.

Belakangan diketahui, Vanessa ditangkap bersama suami Bibi Ardiansyah alias Febri Ardiansyah dan asistennya.

Sampai saat ini, Vanessa masih menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangannya.

Seperti diketahui, sebelumnya di tahun 2019 lalu, Vanessa terjerat kasus pelanggaran undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila.

Dalam kasus itu, hakim memvonis Vanessa bersalah dan dijatuhi hukuman 5 bulan penjara. Namun, Vanessa diketahui telah bebas dari penjara pada 30 Juni 2019 lalu. Setelah itu, Vanessa kembali ke dunia hiburan. Belum lama, dia pun menikah dengan Bibi dan saat ini tengah mengandung. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here