Polsek Bantarbolang, Polres Pemalang dan Koramil Bantarbolang, memberikan bansos untuk warga tidak mampu di Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang. Foto: Jatengdaily.com/wing

PEMALANG (Jatengdaily.com)– Sinergi antara Polsek Bantarbolang, Polres Pemalang dan Koramil Bantarbolang, terlihat dalam pemberian Bantuan Sosial (Bansos), untuk warga tidak mampu di Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang.

Pemberian bansos dilakukan disekitar Polsek dan Koramil Bantarbolang, dan langsung disalurkan pada warga tidak mampu. Kapolsek Bantarbolang Akp Heru Irawan SH mengatakan, bantuan sosial pada warga kurang mampu, sebagai wujud empati Polsek dan Koramil Bantarbolang.

Sebelum babtuan disalurkan, diadakan apel bersama dihalaman Mapolsek Babtarbolang, “Bansos diberikan pada 25 orang, yang sudah terdata dan merupakan warga tidak mampu” katanya, Minggu (12/4/2020).

Akp Heru Irawan SH menuturkan, dalam setiap kantongnya bansos berisi Beras, telur dan mie instan. Bantuan diberikan untuk warga di Dukuh Karangasem, Dukuh Tengah dan depan Masjid Al Ikhlas.

“Semiga bantuan tersebut bisa meringankan beban warga, dan tetap mengikuti anjuran dari pemerintah” imbuhnya. wing-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here