Anisa Bahar. Foto: Dok. Instagram/anisabaharreal

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Masa pandemi Covid-19 belum berakhir. Bahkan angka lonjakan orang yang terpapar virus ini dari hari ke hari makin bertambah. Sejumlah pihak pun bergotongroyong untuk membantu pemulihan kondisi ini.

Termasuk diantaranya dari pedangdut Anisa Bahar. Perempuan kelahiran 25 November 1976 yang punya nama asli Ani Setiawati  ini berencana akan mendonasikan uang hasil penjualan uangnya seharga Rp 4 Miliar kepada pasien Covid-19 yang tidak mampu.

Hal itu diumumkannya melalui unggahan di Instagramnya. “Bissmillahirahmanirahim, Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh, untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar Covid-19 dan berjuang melawan Covid-19, saya Annisa Bahar berniat melelang rumah saya seharga Rp 4 miliar.”

“Nanti dananya akan saya sumbangkan dan saya alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang sekarang berjuang melawan Covid-19,” ungkap pemilik ‘goyang patah-patah’ ini.

Diakui Anisa Bahar, hal ini memang merupakan cita-citanya untuk emmbantu sesame atas rasa keprihatinannya. Saya anisa bahar. Lelang rumah saya seharga Rp 4 miliar

‘’Ini memang cita-cita saya, terimakasih sehat selalu,’’ jelasnya.

Unggahannya ini mendapatkan respon positif dan dukungan dari semua pihak, termasuk netizen, dan penggemarnya. She