Ariel Tatum jadi Influencer Frustasi di Film Sepeda Presiden

Ariel Tatum

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Menjadi YouTuber atau influenzer bisa juga frustasi, setidaknya itu dialami oleh Ariel Tatum ketika main film Sepeda Presiden.

“Saya jadi seorang influenzer yang kebetulan lagi stagnan atau istilah lain Frustasi dan kemudian mencari suasana baru ke Papua,” ujar Ariel saat Jumpa Pers Sepeda Presiden secara virtual Selasa (29/9/2021)

Alasan Ariel Tatum menerima tawaran film yang disutradarai oleh Garin Nugroho lantaran belum kerja bareng dengan sang maestro penyutradaraan dan tim kreatif lain.

“Sebagai pemain tentu ingin diarahkan oleh sutradara sekaliber Oom Garin, makanya saya langsung setuju ketika ditawari main film Sepeda Presiden. Apalagi ceritanya inspiratif dan menghibur,” ujar Arief riang.

Alasan lain, Ariel tertarik untuk melihat keindahan destinasi wisata Papua yang mendunia, yakni Raja Ampat.

“Keindahan alam Papua juga ingin saya nikmati, syuting sambil refreshing menikmati keindahan alam Papua, terutama Raja Ampat,” kata Ariel Tatum.

Demi peran di film produksi Radepa Studio’s, Ariel mengubah gaya rambutnya yang kekinian dan sesuai dengan karakter tokoh Binar yang ia mainkan.

“Saya kebetulan lagi pengen mengubah gaya rambut, eh, dapat peran yang mengharuskan model rambut disesuaikan dengan tokoh yang saya mainkan. Kemudian saya Konsultasi dengan Oom Garin, akhirnya disepakati seperti ini,” tandas Ariel Tatum. sb-st