Foto: Instagram @ivan_gunawan

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Presenter dan perancang busana Ivan Gunawan berhasil menurunkan berat badannya 25 Kg. Atas usaha kerasnya itu, dia pun mendapat hadiah uang dari Deddy Corbuzier, sebanyak Rp 500 Juta.

Hadiah ini, adalah janji Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu pada Ivan Gunawan, dimana jika Ivan bisa diet menurunakn berat badannya sampai 20 kg dalam waktu yang disepakatinya, yakni 3 bulan,  maka akan dapat hadiah uang Rp 500 Juta.

Maka, Ivan Gunawan pun bisa melakukannya dan bahkan turun mencapai 25 Kg dalam waktu 3 bulan saja. Maka, uang pun diterimanya dari Deddy Corbuzier.

“Kemarin lu ngomong, 20 kilogram. Tapi gue enggak mau datang di saat berat gue (turun) 20 kg.¬† Berat sudah turun 25 kilogram,” kata Ivan Gunawan dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (12/9/2021).

Ivan Gunawan pun berjanji dengan uang cash sebanyak Rp 500 juta itu akan digunakan untuk membangun masjid di kota Garut.

Ivan Gunawan menjelasakan, ia sudah memiliki tempat untuk membangun masjid. Ada rekan bisnisnya yang mewakafkan tanah kepadanya untuk dibuat masjid dan tempat hafiz quran. Luas tanah wakaf itu sebesar 1.000 meter persegi dan yang akan dibangunnya adalah 300 meter persegi. She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here