Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menikah. Foto: YouTube

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Presenter olahraga dan pemain film Ibnu Jamil dan artis Ririn Ekawati akhirnya melabuhkan cinta mereka dalam perkawinan, pada Sabtu (30/1/2021). Pada acara yang berlangsung di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat tersebut, hanya dihadiri keluarga inti saja, dan beberapa sahabat.

Konferensi pers pun hanya dilakukan pasca acara ijab kabul, dengan hanya sedikit wartawan saja yang hadir. Sedangkan suasana pernikahan mereka tersebut juga bisa disaksikan di YouTube.

Intinya, Ibnu Jamil mengatakan, acara berlangsung lancar. Karena masa pandemi corona, maka dia dan Ririn minta maaf tak bisa mengundang wartawan dan banyak teman.

Ririn dan Ibnu Jamil tak lama menjalin kasih sebelum akhirnya memutuskan menikah. Mereka hanya pacaran enam bulan. Pasalnya, mereka mengaku sudah cocok dan ingin membawa hubungan menjadi serius dalam pernikahan.

Apalagi keduanya tidaklah muda lagi, Ririn dan Ibnu Jamil sama-sama berusia 38 tahun saat ini.

Apalagi Ririn sudah memiliki dua anak. Dimana satu anak dari almarhum suami, Ferry Wijaya. Sedangkan sebelum menikah dengan Ferry Wijaya, Ririn Ekawati diketahui pernah menikah Edwin Abeng pada 2001 silam – dimana tak lama bercerai. Dari Edwin Abeng, Ririn  memiliki satu anak.

Sedangkan Ibnu Jamil juga sudah memiliki  satu anak, dimana  Ibnu Jamil cerai dengan istri terdahulunya, Ade Maya.

Sedangkan ke depan, soal momongan, Ibnu dan Ririn mengaku terserah Tuhan kapan memberikan. She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here