Izin dari Kesatuannya Turun, Bek PSIS Fredyan Wahyu Gabung Latihan

Fredyan Wahyu (tengah). Foto: media psis

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Bek sayap PSIS Semarang, Fredyan Wahyu Sugiantoro akhirnya merapat dengan tim jelang persiapan Kompetisi Liga 1 2021.

Pemain yang biasa dipanggil Ucil ini bisa gabung kembali ke PSIS setelah izin dari kesatuannya di TNI turun, dan sudah ikut sesi latihan di Stadion Citarum dan Lapangan Telo, Banyumanik, Jumat (4/6/2021).

Sebelumnya Ucil juga sudah melaksanakan tes swab antigen sebagai prosedur protokol kesehatan menjalani latihan di tengah pandemi COVID-19. Ucil pun saat ini mengaku akan fokus ke sesi latihan PSIS di masa pre season Liga 1 2021.

“Setelah gabung latihan tentu fokusnya juga di tim. Sebagai pemain, tentu saya siap untuk memberikan yang terbaik untuk PSIS di kompetisi Liga 1 2021,” kata Ucil usai latihan sore.

Ia pun juga siap beradaptasi dengan program latihan yang sudah disusun oleh tim pelatih. “Apa pun program latihan yang dibuat tim pelatih, saya siap menyesuaikan,” tandasnya.

Selain Ucil, pemain PSIS yang sudah bergabung pada sesi latihan Jumat ini adalah Finky Pasamba yang telah tiba dari Ambon beberapa waktu lalu. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here